Free Fire adalahsalah satu judul mobile esports aliran battle royale dan TPS (Third Person Shooter) yang nantinya bakal mempertemukan 50 hingga dengan 52 pemain dalam suatu map yang begitu luas.
Layaknya genre battle royale, tiap-tiap pemain mesti saling berlomba hingga menyisakan seseorang atau satu skuat yang sukses bertahan hidup guna menjadi pemenangnya.
Menggunakan opening gameplay khas battle royale, permainan dibuka dengan semua pemain diterjunkan dari pesawat dan memilih target tempat untuk mendarat, dan voila permainan bahwasannya baru saja dimulai. Proses looting menggali senjata dan perangkat medis juga menjadi prioritas utama.
Kompetitif sekali, bukan? Lantas, bila ada seorang pemain pemula, bagaimana caranya supaya bisa memenangkan permainan ini? Atau, anda sudah lama mengenal Free Fire, tetapi masih pun kesusahan guna menang?
Jangan khawatir. Tujuan utama dari artikel ini ialah untuk membebaskan anda dari jerat kecelakaan virtual ini. Yuk, anda simak tips bermain Free Fire guna pemula (dan pun professional-wannabe).

1. Fashion item bukanlah prioritas
T-shirt, celana serta sekian banyak item fashion lainnya yang dapat membuat karakter anda lebih unyu, sama sekali tidak bakal mendorong performa karakter kamu. Sebuah dispensasi bila karakter unyu anda justru dapat mendorong semangat anda bermain.
Satu urusan yang mesti anda ketahui merupakan, lawan yang anda hadapi juga belum tentu menyimak (re: mempedulikan) outfit yang anda pakai. Mereka semua melulu mempunyai sebuah misi, yakni mengalahkanmu dengan busana apapun.
Tentunya, kamu pun harus mengadopsi landasan beranggapan tersebut.

2. Kenali karaktermu
Berbeda dengan outfit, meskipun sama-sama untuk destinasi estetika; andai kamu mengenali keunggulan dari karakter yang anda pakai, kamu dapat mendapatkan deviden dari permainan.
Sebagai gambaran, berikut ialah beberapa karakter (masih terdapat 13 karakter lainnya) dengan keunggulannya masing-masing:
• Nikita – 4% lebih cepat me-reload submachine gun,
• Misha – 2% lebih cepat dalam mengemudi,
• Ford – 4% lower damage saat berada di luar safe zone,
• Andrew – Kerapuhan vest berkurang 2%,
• Kelly – 1% lebih cepat dalam sprint,
• Olivia – Pemain yang di-revive bakal mendapat ekstra 6 HP.
Tidak melulu itu saja, efek masing-masing skill itu akan meningkat jika anda meng-upgrade karakter kamu. Di samping nilai strategis dalam tim, konsentrasi pada pengembangan seorang karakter juga ialah salah satu tahapan untuk menambah performa bermain kamu.

3. Scope yang pulang menjadi merah
Kalau anda telah memainkan Download ff mod apk guna waktu yang lama, secara tidak langsung anda akan menyadari bahwa unsur dari scope akan pulang menjadi warna kemerahan dari masa-masa ke waktu.
Namun urusan tersebut hanya akan dilangsungkan selama sejumlah detik. Hal ini menandakan bahwa lawan sedang berada dalam jangkauanmu dan bila anda melakukan tembakan, peluru anda akan tentang target.
Meskipun ada garansi tepat sasaran, anda harus ingat bahwa tanda merah itu tidak berarti anda akan menyerahkan damage yang besar untuk target, laksana halnya headshot. Itu hanya bermanfaat sebagai pertanda bahwa tembakanmu tentang lawan.

4. Pintar berkendara
Menggunakan kendaraan pasti akan paling membantu andai kamu mesti berpindah-pindah tempat di map yang besar. Dalam berkendara, pasti saja terdapat tips suksesnya, menilik mobil yang kamu pakai nantinya bakal sangat gampang kelihatan dan gampang terlihat oleh pihak lawan sebab suaranya.
Sebaiknya kamu melulu menggunakan kendaraan ini saat kamu dapat mendeteksi ada pertempuran yang sedang terjadi. Sehingga besar bisa jadi tidak terdapat musuh yang memperhatikanmu.

5. Bermain dengan style combat bukan satu-satunya cara
Biasanya semua pemain sedikit kendala dalam bergerak diam-diam, lagipula pada saat mula kamu memasuki tanah. Mungkin melulu dalam sejumlah detik saja telah ada pemain yang melawanmu.
Di ketika itu, anda tentu mempunyai pilihan guna melawannya. Jika anda langsung melawannya, maka anda akan langsung mengarah ke “deathmatch“; atau kamu dapat memilih guna mempersiapkan diri menyambut (dengan agresi tentunya) sejumlah survivor beda yang sudah sukses keluar dari zona deathmatch-nya sendiri.
Utamakan guna berlindung (defensif) terutama saat permainan baru saja dimulai. Perbanyak item yang dapat menambah HP dan memastikan kelangsungan hidup karakter kamu.

6. Jangan melulu berdiri
Masih ingat tips ke-3? Ya, andai kamu memperbolehkan karaktermu dideteksi oleh musuh (seperti dengan teknik berdiri); meskipun player musuh tadinya tidak menyadari eksistensi kamu, sistem Free Fire yang malah secara otomatis bakal memberitahu keberadaanmu melewati scope merahnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *